Example 728x250
Nasional

Pasangan Calon 4, Tawarkan Aplikasi Digital Go 4 Service

60
×

Pasangan Calon 4, Tawarkan Aplikasi Digital Go 4 Service

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung_ Pasangan Calon Nomor 4, melalui Cawagubnya Ahmad Jajuli melaunching aplikasi layanan publik berbasis digital pada saat debat kandidat, Sabtu (28/4) malam.

Aplikasi tersebut disebut dengan Go 4 Service. Aplikasi yang melayani 4 layanan yg tercermin dalam 4 pilihan menu, yakni : menu layanan , menu lapor tentang laporan masyarakat dan usulan masyarakat, kemudian menu informa tentang informasi pemerintahan dan jadwal pemerintahan, juga menu promosi tentang e commerce dan ruang obrolan antar warga masyarakat.

“Kami akan memiliki terobosan untuk melayani masyarakat Lampung yang semakin modern melalui aplikasi layanan publik berbasis digital. Aplikasi ini kami sebut Go 4 service,”kata Jajuli yang kemudian disusul dengan tayangan video penjelasan aplikasi digital tersebut.(Tim).

Example 120x600

Respon (1)

  1. Insightful and well-written! Your points are thought-provoking. For those wanting to learn more about this topic, here’s a great resource: FIND OUT MORE. Interested in hearing everyone’s perspective!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }