Example 728x250
HeadlineLampung Tengah

Pengurus Kabupaten Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng Silaturahmi ke Anggota Kecamatan, Ini Tujuannya

66
×

Pengurus Kabupaten Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng Silaturahmi ke Anggota Kecamatan, Ini Tujuannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Guna melebarkan sayap organisasi, Pengurus Kabupaten Muda Mudi Milenial Berjaya Lampung Tengah (Lamteng) terus melakukan kunjangan kerja kepada Anggota yang ada di kecamatan, Kamis (17/7/2021).

Kali ini, kunjungan kerja para pengurus Kabupaten Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng yang dikemas dengan silaturahmi tersebut menyasar kepada Anggota yang ada di Kecamatan Bumiratu Nuban.

Dalam kunjungannya, Pengurus Kabupaten Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng memberikan bantuan berupa bola kaki, dan akan menyusul empat bola volly, jaring pembatas dan kostum sepak bola sebanyak 38 buah.

Ketua Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng Agus Setiawan mengatakan, kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat jalinan silahturahmi antara pengurus kabupaten dan kecamatan. Selain itu, kegiatan ini juga menjaring aspirasi anggota yang ada di kecamatan serta berdiskusi dalam membangun daerah.

“Kunjungan kerja yang dikemas dengan silahturahmi ini akan kami lakukan kembali di kecamatan lainnya. Dengan tujuan untuk memperkuat jalinan kekeluargaan di dalam pengurusan Muda Mudi Milenial Berjaya,” ujar Agus Setiawan.

Selain silaturahmi, lanjut Ketua Muda Mudi Milenial Berjaya Lamteng ini, pihaknya juga memberikan bantuan bola kaki kepada anggota di Kecamatan Bumiratu Nuban.

“Dan akan menyusul bantuan berupa empat bola volly, jaring pembatas dan kostum sepak bola sebanyak 38 buah,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan kegiatan dan bantuan ini bisa berguna serta menghasilkan gagasan yang bisa membawa perubahan untuk para muda-mudi Lampung Tengah.

“Kunjungan kerja ini juga menjaring usulan dan gagasan untuk muda-mudi. Kami harap diskusi ini nantinya bisa menghasilkan program yang bisa membawa perubahan untuk kalangan pemuda Lampung Tengah khususnya,” pungkas Agus Setiawan.

Sementara itu, Ketua Muda Mudi Milenial Berjaya Kecamatan Bumiratu Nuban, Billy mengucapkan terimakasih kepada pengurus kabupaten yang telah memberikan bantuan dan berkunjung ke Bumiratu Nuban. Disini, anggota di kecamatan siap berjuang dan menjalankan instruksi pengurus kabupaten untuk tetap dalam barisan Musa-Dito di periode mendatang.

“Yang pertama kami Anggota Kecamatan Bumiratu Nuban mengucapkan terimakasih atas respon cepat pengurus kabupaten atas permintaan kami. Saya selaku ketua dan semua pengurus kecamatan siap satu komando untuk mendukung Musa-Dito 2 periode,” pungkasnya. (red)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }