Komisi III DPRD Mesuji Tinjau Pembangunan Wisata Reliqi dan Masjid Agung

KARYANASIONAL.COM – Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mesuji meninjau langsung Pembangunan Masjid Agung dan Wisata Reliqi yang ada di Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Mesuji, Kamis (8/7/2021).

Tujuan wakil rakyat dari komisi III bersama Ketua DPRD Mesuji meninjau langsung pekerjaan pembangunan wisata reliqi dan masjid agung tersebut guna mengetahui secara langsung progres pekerjaan per Juli 2021.

Di sampaikan oleh ketua komisi III DPRD mesuji Parsuki SH.i di sela-sela kunjungan nya bahwa pihak nya baru kali pertama datang dan melihat progres pekerjaan tersebut pihak nya meminta kepada pihak rekanan,konsultan,dan pengawas internal supaya dapat benar-benar bekerja secara profesional dan dapat mengutamakan mutu pekerjaan juga harus selesai sesuai kontrak.

“Semenjak di mulai nya pekerjaan ini kami dari komisi III baru hari ini turun dan melihat langsung progres pekerjaan ini,pihak rekanan,konsultan,dan pengawas internal kita minta harus bekerja secara profesional dan kita juga berharap pekerjaan selesai sesuai kontrak yang ada,” tegas politisi partai Golkar yang sudah dua kali menjadi wakil rakyat ini.

Masih kata Parsuki pihak nya akan terus berkordinasi dengan pihak -pihak dan dinas terkait guna memonitoring kembali pekerjaan yang bersifat multiyer tersebut.

“Kita akan terus monitor pekerjaan ini kordinasi dengan dinas terkait akan terus kita lakukan supaya pembangunan yang sifat nya multiyer ini bisa berjalan sesuai progres,jadwal kedua kita turun ke sini pada Agustus mendatang,” jelasnya. (ADV)