Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Headline NewsLain-LainMetro

H-2 Lebaran, Arus Mudik di Pos Pam 21 Metro Timur Terpantau Lancar

285
×

H-2 Lebaran, Arus Mudik di Pos Pam 21 Metro Timur Terpantau Lancar

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Menjelang arus mudik Hari Raya Idulfiitri 1444 Hijriah ruas jalan utama Kota Metro Lampung yang menghubungkan Kabupaten Lampung Timur terpantau lancar, Rabu (19/04/2023).

Example 300x600

Dari pantauan Karyanasional, terlihat petugas kepolisian dari Polres Metro bersama TNI, Dishub, Senkom dan Satpol PP melakukan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat di Pos Pam OPS Ketupat Krakatau 2023 Yosodadi Metro Timur.

Kapospam Yosodadi Metro Timur Ipda Heridianto menyampaikan, situasi dan kondisi serta pantauan arus mudik pelaksanaan giat Operasi Ketupat Krakatau 2023 di Jl. A.H. Nasution, Yosodadi Metro Timur menjelang arus mudik Lebaran berjalan dengan lancar, aman dan tertib.

“Kendati ada peningkatan volume kendaraan, namun arus mudik H-2 ini masih dalam batas normal,” kata Ipda Heridianto anggota Polres Metro Polda Lampung disela-sela pengaturan arus lalu lintas.

Lebih lanjut Kapospam menghimbau kepada para pemudik, agar memastikan kesehatan serta kondisi fisiknya saat mudik.

“Pastikan kendaraan tersebut harus memiliki performa yang baik dan tidak sedang bermasalah. Selain itu tidak membawa beban yang berlebihan serta patuhi peraturan tata tertib berlalu lintas,” tegasnya.

Pihaknya juga berpesan bilamana para pemudik lelah agar beristirahat ke rest area atau di pos pam yang sudah di sediakan.

“Utamakan keselamatan, karena keluarga menunggu dirumah,” tandasnya.

Pewarta: Wahyu