Example 728x250
Lain-Lain

Terima Laporan Lampu Jalan Padam, Dishub Lamteng Turunkan Tim Teknis Lakukan Perbaikan

102
×

Terima Laporan Lampu Jalan Padam, Dishub Lamteng Turunkan Tim Teknis Lakukan Perbaikan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL – Mendapat Laporan dari masyarakat terkait Lampu jalan padam di Jalan Lintas Sumatera Bandar Jaya, Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Tengah gerak cepat turunkan Tim Teknis untuk memperbaiaki kerusakan di Miniature Circuit Breaker, Rabu (3/1/24).

Saat dihubungi media ini melalui Telpon seluler, Desrio Aref Yuga Saputra, S.Si.T,.M.T Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Tengah mengatakan, semalam adanya laporan dari masyarakat terkait lampu sepanjang jalan lintas Sumatera Bandar Jaya. Pihaknya langsung menurunkan tim teknis untuk memperbaiki lampu jalan yang padam.

“Tadi saya dapet telpon dari dari salah satu warga setempat. Dia bilang lampu jalan di jalan lintas Sumatera mati. Saya langsung memerintahkan tim teknis untuk memeriksa MCB (Miniature Circuit Breaker). Ternyata hanya turun akibat hujan. Alhamdulillah sekarang dah nyala,” ujar Desrio.

Dirinya berharap kepada masyarakat agar dapat melaporkan ke Dishub jika terdapat ada lampu jalan yang memang padam, agar dapat diperbaiki.

“Saya berharap ada kerjasama antar masyarakat untuk melaporkan jika memang ada lampu jalan yang rusak supaya cepat dapat penanganan.” Terangnya.

Sementara itu, salah satu warga setempat Irawan merasa senang dengan adanya perbaikan penerangan jalan. Iya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Lamteng yang merespon cepat terkait perbaikan lampu tersebut.

“Penerangan lampu penting, dikarenakan padamnya lampu jalan di Jalan Lintas Sumatera sangat mengkawatirkan. Dimana jalan ini ramai, menjadi lalu lalang pengendara roda empat dan roda dua yang melintas dari waktu siang sampai malam hari, terima kasih responnya pak,” ujar Irawan. (Edy)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }