Example 728x250
AdvertorialLampung Tengah

Pj. Sekda Lamteng Hadiri Forum Smart City 2024 di Denpasar Bali

452
×

Pj. Sekda Lamteng Hadiri Forum Smart City 2024 di Denpasar Bali

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Drs. Kusuma Riyadi, M.M. didampingi Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah Edi Supena, S.Sos., M.M. menghadiri acara pembukaan Forum Smart City 2024 di The Meru Sanur, Denpasar Bali, Senin, 24 Juni 2024.

Acara forum Smart City 2024 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kominfo RI mengusung tema Transformasi Digital Dan Inovasi Teknologi Menuju Indonesia Emas, Melalui Pembangunan Kota/Kabupaten Cerdas 2024 ini dibuka oleh Pj. Gubernur Bali yang diwakili oleh Asisten 3 Setda Prov. Bali I Dewa Putu Sunartha ditandai dengan pemukulan Gong.

Dalam sambutannya Pj. Gubernur Bali melalui Asisten 3 Setda Prov. Bali menyampaikan selamat datang di Provinsi Bali, semoga seluruh pesetta forum smart city merasa nyaman berada di Bali.

Hadir pada acara tersebut Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa yang sekaligus memberikan sambutan kepada seluruh peserta forum Smart City. Pada kesempatan tersebut hadir secara daring Plt. Direktur Layanan Aplikasi Pemerintah Kemenkominfo RI Aris Kurniawan

Acara yang dihadiri oleh beberapa Kepala Daerah, Sekretaris Daerah, Kadis Kominfo seluruh Indonesia ini dulanjutkan dengan seminar Transformasi Digital Dan Inovasi Teknologi Menuju Indonesia Emas dan evaluasi implementasi Smart City 2024 yang dilaksanakan oleh tim assesor dari Kemenkominfo RI. (ADV)

READ  Loekman: Suara Rakyat Menentukan Kemajuan Daerah, Jadi Pilihlah Pemimpin Sesuai Hati Nurani
Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }