Example 728x250
Berita PilihanWay Kanan

Bupati Raden Adipati Surya Minta Pejabat Pemkab Way Kanan Tunjukkan Kualitas Kerja

72
×

Bupati Raden Adipati Surya Minta Pejabat Pemkab Way Kanan Tunjukkan Kualitas Kerja

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Way Kanan_ Dihadapan Ratusan Aparatur Sipil Negara peserta upacara mingguan dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan, Senin (19/11/2018), Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menegaskan agar para pejabat mulai dari eselon IV hingga pejabat eselon II menunjukkan kemampuan dan kinerjanya.

Menurut Bupati muda itu, dengan amanah yang diberikan pimpinan untuk memegang jabatan, merupakan kesempatan bagi Aparatur Sipil Negara untuk menunjukkan Kemampuan untuk menggiring dan mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Yakni Way Kanan Maju dan Berdaya Saing.

“Saya memberikan Apresiasi Kepada beberapa SKPD  yang berprestasi, Selamat Kepada LPSE atas diraihnya penghargaan National Procurement Award 2018 pada kategori “Komitmen 100 Persen E-Procurement,”Ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Raden Adipati Surya juga menekankan agar Satuan Kerja Perangat Daerah Dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten untuk menjaga soliditas dan antar bidang saling bahu membahu mensukseskan program kerja di Unit kerjanya.

Upacara Mingguan tersebut diikuti juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos., M.IP, Para Staf Ahli Bupati, para asisten dan Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah. (Rahmat/Adi).

Example 120x600

Respon (1)

  1. This was a fantastic read. The analysis was spot-on. Interested in more? Click on my nickname for more engaging discussions!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }