Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur

Program Gerbang Indah Bangun Sarana Prasarana Desa

59
×

Program Gerbang Indah Bangun Sarana Prasarana Desa

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Waway Karya_ Pemerintah Desa Sumber Jaya Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur memanfaatkan Dana Gerbang Indah Yang Berasal Dari APBD Kabupaten Untuk Membangun Joging Track, Sarana dan Prasarana Perpustakaan Desa, dan Workshop Kewirausahaan Pelatihan Membatik, Sabtu (01/12/2018)

Kades Sumber Jaya Umar Dani Saat Ditemui mengatakan, Tahun ini Desa kami mendapatkan Dana Gerbang Indah sejumlah Rp, 50.000.000, dan dana tersebut kami alokasikan untuk membangung Joging Track sebesar Rp, 25.000.000, Sarana dan Prasarana Perpustakaan Desa sejumlah Rp, 15.000.000, Dan Workshop Kewirausahaan pelatihan membatik sejumlah Rp, 10.000.000.

Menurut Umar Dani pemabangunan Joging Track ini, kami bangun bertujuan agar Masyarakat kami bisa mempunyai tempat untuk olah raga pagi maupun sore hari, dan untuk perpustakaan Desa kami letakan dibalai Desa karena dibalai Desa ada ruangan kosong yang bisa kami manfaatkan, dan mengapa kami juga mengalokasikan untuk pelatiah membatik agar Masyarakat saya punya keterampilan, dengan mempunyai keterampilan diharapakan bisa untuk menambah penghasilan dan untuk mengurangi jumlah penganguran yang ada di Desa kami. “katannya.

“Pembangunan joging track sendiri dibangun mengelilingi lapangan sepak Bola, kami bangun dilapangan sepak bola karena lapangan tersebut berada didepan Balai Desa, dan lapangan sepak bola tersebut setiap bulan agustus kami adakan pertandingan sepak bola antar dusun”. Ungkapnya

Saya selaku kepala Desa Sumber Jaya, Kecamatan Waway Karya mengucapkan trima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang telah memberikan Program Gerbang Indah dan semoga program tersebut dapat digulirkan pada tahun berikutnya.  (Nur Hadi).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }