Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Karang Taruna Siap Menangkan Sopi’i Menjadi Anggota Legeslatif

43
×

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Karang Taruna Siap Menangkan Sopi’i Menjadi Anggota Legeslatif

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL. COM— Tokoh Masyarakat dan Ketua Karang Taruna, Kecamatan Penawar Tama, kompak menyatakan siap untuk menangkan Sopi’i Azhari untuk duduk kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang pada pemilu serentak yang akan di laksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Mulyadi (60) Tokoh Masyarakat Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Tama menegaskan bahwa dalam pemilu serentak ini khususnya untuk calon Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami telah sepakat dengan Tokoh-tokoh masyarakat di kampung kampung yang ada di kecamatan ini untuk memenangkan Sopi’i Azhari menjadi anggota DPRD Tulang Bawang pada pemilu 17 April mendatang,” kata Mulyadi, kepada sinarlampung.com Rabu (20/03), diacara HUT Kampung Sidomulyo, Kecamatan Penawar Tama.

Menurutnya, warga masyarakat di Kecamatan ini sangat mengenal sosok dan kepribadian seorang Sopi’i yang mana dari sebelum menjadi Anggota DPRD, dia adalah pernah menjadi kepala kampung Sidodadi. “Sosok yang rendah hati dan sering membantu sesama. Dan dukungan kami ini telah kami putuskan dari beberapa bulan lalu tanpa di ketahui beliau,” ungkapnya.

Mulyadi mengaku sangat bangga kepada Sopi’i. “Meski sudah menjadi pejabat beliau tetap saja tidak berubah, sipat yang di kenal masyarakat sebagai orang yang rendah hati dan peduli terhadap lingkungan tetap dimilikinya. Jadi Kami telah kompak seluruh tokoh masyarakat di kampung kampung,” katanya.

Mereka mengajak seluruh masyarakat yang ada di kecamatan penawar Tama untuk jadikan atau menangkan Sopi’i dalam pemilu 17 April mendatang sebagai Anggota DPRD Tulang Bawang. “Dan apabila masyarakat mendukung orang yang belum kita ketahui dan bukan warga yang berdomisili disini belum tentu saat orang tersebut menjabat bisa memikirkan kita,” katanya.

Hal senada juga di sampaikan Warsito (57) Tokoh masyarakat kampung Tri Tunggal Jaya. “Ya kami juga sudah sepakat untuk memenangkan Sopi’i menjadi anggota Legislatif pada pemilu mendatang,” katanya Rabu (20/03)

Warsito mengaku sudah berpesan khususnya masyarakat yang ada di kampung ini untuk memilih dan memenangkan Orang yang sudah terbukti bisa membawa penawar Tama menjadi lebih maju dan sejahtera. “Karena masyarakat sudah melihat dan mengetahui pengorbanan seorang Sopi’i dan sipat rendah hatinya itu tetap ada walaupun beliau sudah menjadi pejabat beliau masih tidak lupa kepada kami,” katanya.

Tokoh lainnya, Sumadi (57) Tokoh masyarakat di Kampung Wiratama, juga meminta kepada seluruh masyarakat penawar Tama khususnya masyarakat kampung Wiratama untuk mendukung dan memenangkan kandidat yang asli warga Penawar Tama dan yang jelas seluruh masyarakat juga mengetahui keseharian seorang Sopi’i.

Lebih lanjut dalam pemilu yang hanya tinggal menghitung hari, kami para tokoh masyarakat dan Tokoh tokoh pemuda siap memenangkan beliau, dan saya juga berpesan pada pemilu mendatang 17 April 2019 seluruh masyarakat bisa mensukseskan pesta demokrasi ciptakan pemilu yang damai.

Dukungan yang juga di sampaikan oleh ketua Karang Taruna, Kecamatan Penawar Tama, Deky eda (34). “Atas Nama karang taruna dan pemuda sekecamatan Penawar Tama siap memenangkan Sopi’i untuk dalam pemilu serentak yang akan di laksanakan pada 17 April mendatang,” katanya.

Dan Insyaallah 80 % pemilih melinial akan dukung kandidat yang sudah terbukti dan dirasakan yang mana beliau sangat memikirkan Nasib rakyatnya, “Jadi saya sudah bisa pastikan 85 Masyarakat sekecamatan penawar Tama akan pilih Sopi’i untuk kemajuan Umumnya kabupaten tulang bawang dan khususnya kecamatan penawar Tama,” pungkasnya. (Hartawan)

Example 120x600

Respon (1)

  1. Very informative! Your insights are highly valuable. For additional details, check out: LEARN MORE. What are everyone’s thoughts?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }