Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Polresta Bandar Lampung Ungkap 16 Kasus Di Bulan Juni 2019

47
×

Polresta Bandar Lampung Ungkap 16 Kasus Di Bulan Juni 2019

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __  Polresta Bandarlampung dan Polsek beserta Jajaran dengan kerja kerasnya berhasil mengungkap kasus curanmor selama bulan Juni tahun 2019 ini.

Selama bulan Juni 16 kasus berhasil di ungkap dengan 12 tersangka  , ” hal ini dijelaskan Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, S.Ik, M.Si didampingi Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Rosef Efendi, S.Ik, M.H dan Kasubag Humas AKP Titin Maezunah , saat konpers di Koridor Polresta Bandarlampung, Senin (1/7/2019).

Sementara Barang Bukti yang berhasil diamankan adalah 10 kendaraan bermotor roda dua ( R2) dan 4 set kunci leter T. Sedang modus operandi yang dilakukan para tersangka antara lain  adalah merusak kunci stang, membongkar rumah, pura – pura nabrak, di halaman parkir pertokoan, dari garasi rumah, dari parkiran kos – kostan.

Polres dan Polsek jajaran senantiasa meningkatkan kegiatan hunting razia dan patroli secara rutin dan berkesinambungan di daerah – daerah rawan sebagai bentuk antisipasi aktif dan pencegahan terhadap segala bentuk tindak pidana kejahatan di jalanan, kepada masyarakat saya harapkan waspada dan hati – hati , ” pungkas Kapolresta pada kesempatan tersebut. (Helmi)

Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }