Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Lumat Lampung Sakti, Catur Tunggal Juara Liga Menpora Seri Bandarlampung

67
×

Lumat Lampung Sakti, Catur Tunggal Juara Liga Menpora Seri Bandarlampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Selatan __ Pertandingan final Catur Tunggal FC versus Lampung Sakti berlangsung seru dan sengit, bermain dengan komposisi lengkap seperti pada laga semifinal ,anak asuh Toing sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui set piece tendangan bebas dan titik dua belas pas yang keduanya dilesakkan oleh kapten kesebelasan, Genta.

Di babak kedua pun tak banyak berubah dominasi Catur Tunggal pun terus berlanjut ketika dua gol tambahan dicetak dalam waktu yang berdekatan, meski akhirnya Lampung Sakti memperoleh gol hiburan lewat tendangan jarak jauh di menit-menit akhir, dan menyudahi pertandingan dengan skor 4-1.

Dengan kemenangan ini Catur Tunggal FC berhak membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di Liga Berjenjang U-16 Piala Menpora seri Bandarlampung. dalam laga final yang digelar Jumat (12/7) sore.

Usai pertandingan, Wakil Walikota Bandarlampung M Yusuf Kohar dalam sambutannya mengapresiasi pelaksanaan Liga berjenjang yang digelar hari ini.

Menurutnya, olahraga seperti sepakbola dapat menjauhi anak muda dari hal-hal negatif seperti bahaya narkoba. Dengan olahraga pula, para pemuda dapat menumbuhkan jiwa sportifitas di lapangan.

“Selamat untuk PS Catur Tunggal yang telah menjadi juara, dan untuk Lampung Sakti jangan berkecil hati, karena dua-duanya lolos mewakili Bandarlampung. Saya senang dengan permainan keduanya, penuh semangat,” ucap Yusuf Kohar, seraya berjanji akan berkunjung ke pusat latihan dua club sepakbola tersebut dalam waktu dekat.

Dalam penutupan liga berjenjang U16 Piala Menpora seri Bandarlampung tersebut, M Yusuf Kohar juga membagikan piala dan medali kepada juara 1, 2 dan juara 3 bersama.

Sementara, Korwil Lampung Aris Iskandar Muda mengatakan, anak muda harus memiliki semangat tinggi sebagai penerus bangsa. Artinya, jiwa patriot dan sportifitas harus ditanam sejak dini.

“Selamat untuk Catur Tunggal dan Lampung Sakti yang bakal mewakili Bandarlampung-Natar di seri Provinsi,” ucap Aris didampingi Korda Bandarlampung Syahyolan Februan, dan Sekretaris Panpel Provinsi Fajar Ramadhan. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }