Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Harapan Warga Kepada Pemda setelah ada TMMD 105 Kodim 0426 Tuba

43
×

Harapan Warga Kepada Pemda setelah ada TMMD 105 Kodim 0426 Tuba

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG __ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulang Bawang, di Kampung Bedarou indah membuka wawasan masyarakatnya.

Rudi salah satu aparatur Kampung Bedarou indah menjadi semakin yakin, bahwa kampungnya akan bisa imbang dengan kampung- kampung yang lain di Kecamatan Menggala Timur.

Saat ditemui wartawan di Balai Kampung Bedarou indah Rudi berharap kepada Pemerintah Daerah Tulang Bawang, agar memperhatikan Kampungnya, terutama akses jalan penghubung dari daerah Cakat sampai di Kampung Bedarou Indah supaya di Lapen, sehingga transportasi lancar, Senin (22/07/2019).

Lanjut Rudi, kalau sarana akses jalan sudah baik tentu mengeluarkan hasil pertanian akan mudah dan cepat, dan itu pasti berdampak pada kemajuan Kampungnya.

“Terimakasih untuk TMMD 105 Kodim 0426, yang sudah menimbun jalan penghubung antara Kampung Bedarou Indah, Sungai Luar dengan Kampung Kibang Pacing. Kami yakin perhatian lebih juga akan diberikan Pemkab Tulang Bawang kepada jalan ini,” pungkas Rudi. (Hartawan)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }