Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

KGB Korem 043/Gatam Gowes Keliling Kota Bandar Lampung

46
×

KGB Korem 043/Gatam Gowes Keliling Kota Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Komunitas Gatam Bike ( KGB) Korem 043/Gatam melaksanakan ‘Gowes’  bersepeda santai bersama para prajurit jajaran Makorem 043/Gatam mengelilingi Kota Bandar Lampung.

Pelaksanaan gowes ini dipimpin oleh Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi, S.I.P., dengan rute star dan finis di halaman Makorem 043/Gatam, yang diikuti oleh sejumlah prajurit jajaran Korem 043/Gatam, adapun rute yang ditempuh yaitu wilayah kota Bandar Lampung dengan jarak tempuh sekitar 20 Km.

Kepala Staf Korem 043/Gatam Letkol CZI Mulyadi, S.I.P.,mengatakan “dilaksanakannya goes bareng ini, selain untuk menjaga kebugaran tubuh para prajurit juga bermaksud untuk menjaga soliditas dan kekompakan yang lebih erat lagi diantara sesama personel Makorem 043/Gatam, disamping itu pula merupakan kegiatan selingan agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari dikantor tidak jenuh dan Olahraga bersepeda santai ini tidak hanya sekadar ‘have fun’ (bersenang-senang), namun juga sebagai wadah silaturahmi antara Prajurit Korem 043/Gatam dan diharapkan kegiatan ini akan semakin membangkitkan semangat dan etos kerja para personel Korem 043/Gatam.

Turur hadir dan ikut serta dalam kegiatan gowes bareng ini Dandenkesyah 02.04.03 Letkol CKM dr.Bernard Damima,M,Kes. Beserta 12 orang prajurit dan PNS Deskesyah Bandar Lampung. (Helmi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }