Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Ijin dengan Suami, Nessy Mustafa Bulat Maju Pilkada

55
×

Ijin dengan Suami, Nessy Mustafa Bulat Maju Pilkada

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Nessy Kalvia Mustafa, menggetarkan bursa pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Tengah (Lamteng). Kendati sebelumnya sejumlah kalangan memprediksi keikutsertaannya dalam kontestasi demokrasi itu, namun tetap saja keputusan istri mantan Bupati Lamteng Mustafa ini untuk maju sebagai calon bupati mengagetkan banyak pihak.

Langkah awal Nessy yang mengembalikan langsung berkas penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) sejumlah partai politik (Parpol) merupakan bentuk keseriusannya mengikuti tahapan pilkada dari jalur parpol.

Dari pantauan media ini, Jumat (04/10/2019), rombongan Nessy Kalvia Mustafa marathon mengembalikan berkas penjaringan sejumlah parpol, seperti NasDem, PKB dan PAN. Dari tiga parpol itu, Nessy diketahui mengambil formulir pendaftaran calon bupati.

“Alhamdulilah hari ini saya ditemani oleh para sahabat, mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati dari penjaringan tiga parpol, yakni NasDem, PKB dan PAN,” buka Nessy.

Dewan Pertimbangan DPD NasDem Lampung Tengah ini mengungkap fakta, jika keputusannya maju di pilkada setempat adalah untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Tidak pernah terpikir dalam benak saya untuk menjadi Bupati, atau bahkan memutuskan untuk maju dalam gelaran pilkada. Namun karena banyaknya permintaan dan dukungan yang diberikan kepada saya, dengan pertimbangan dan melalui musyawarah keluarga besar, akhirnya saya bulatkan tekad untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung Tengah,” ungkap Nessy.

Ketua Majelis Taklim Cahaya Nurani ini bukan tanpa alasan kuat maju pilkada sebagai calon bupati. Dukungan keluarga diakuinya, sangat berperan dalam penentuan sikapnya.

“Saya sudah ijin dengan suami, anak dan keluarga besar, ingin menghibahkan diri saya untuk mengabdi kepada masyarakat Lampung Tengah, melanjutkan program pembangunan Bapak Mustafa dan Bapak Loekman. Sehingga saya bulatkan tekad untuk maju pilkada,” tandasnya.

Dari penelusuran karyanasional.com, Nessy yang ditemani koleganya pertama kali mengembalikan berkas pendaftaran penjaringan bacakada ke kantor DPD NasDem Lampung Tengah di Jalan Proklamator Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunung Sugih.

Selanjutnya, safari Nessy mengembalikan berkas dilanjutkan ke kantor DPC PKB Lamteng, dan berakhir di kantor DPD PAN Lampung Tengah di Jalan Negara Yukumjaya, Kecamatan Terbanggi Besar. (Sur/Dra)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }