Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Layanan Kebutuhan Dipenuhi, Kepala Lapas Gunung Sugih Syarpani Tuntut Napi Patuhi Aturan Tatib

203
×

Layanan Kebutuhan Dipenuhi, Kepala Lapas Gunung Sugih Syarpani Tuntut Napi Patuhi Aturan Tatib

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Pemenuhan hak hak dasar narapidana seperti makanan, tempat tidur, pakaian serta fasilitas pembinaan telah dipenuhi oleh negara dalam hal ini Lapas Gunung Sugih namun tentunya para penghuni lapas dituntut untuk mematuhi tata tertib (Tatib) dan mengikuti program pembinaan yang telah ditetapkan. Demikian disampaikan Kepala Lapas Gunung Sugih, Syarpani saat memberikan pengarahan kepada narapidana dan tahanan setelah mengukuti senam pagi bersama di Lapangan Futsal Lapas, Sabtu (19/10).

Syarpani berharap agar penghuni berkomitmen menjadi baik ketika bebas kelak.

“Hak-hak dasar narapidana seperti makanan, tempat tidur, pakaian serta fasilitas pembinaan telah kami penuhi, kalian saya tuntut untuk mematuhi tata tertib dan mengikuti program pembinaan yang telah ditetapkan”, harap Pria 40 tahun ini.

Syarpani menyampaikan bahwa Napi tidak saja sebagai objek pembinaan namun merupakan subjek yang dapat menyampaikan aspirasi atau keluhan yang bersifat membangun.

“Kami selalu membuka forum komunikasi setiap minggunya, semua berhak berpendapat. Mari patuhi aturan, pungli dan narkoba kita berantas habis terbukti minggu lalu kita konpers bersama polres memberantas narkoba”, tutup Alumnus Magister Hukum UNPAD ini.

Kegiatan ditutup dengan pembagian tempat makan dan minum serta makan bubur kacang hijau bersama secara rutin tiap hari sabtu. (Rls/Dra)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }