Kembalikan Berkas, Loekman Ungkap Histori dengan Golkar

Redaksi 153 views
Read Time1 Minute, 3 Seconds

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bakal calon kepala daerah (Bacakada) Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto, mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) pada penjaringan Partai Golkar, Senin (21/10/2019).

Loekman datang ke kantor DPD II Partai Golkar didampingi Liaison Officer-nya, Sutowo, dan diterima oleh panitia penjaringan Partai Golkar Roni Ahwandi, MA Muhammad Ersad, Nyoman Suryana, dan Sekretaris DPD II Golkar Lamteng Febriyantoni.

“Hari ini kami mengembalikan berkas penjaringan Partai Golkar, setelah sebelumnya mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati. Dan berkas ini kami serahkan ke panitia, untuk diverifikasi,” jelas Sutowo, mewakili Loekman Djoyosoemarto.

Sementara, Ketua Tim Penjaringan Partai Golkar Roni Ahwandi, usai memeriksa pemberkasan milik Loekman, menyatakan jika berkas bacabup itu lengkap.

“Setelah kami verifikasi, berkas Pak Loekman dinyatakan lengkap. Dan Rabu (23/10/2019), seluruh berkas para bakal calon akan kami plenokan. Setelah itu kita kirimkan ke DPD 1, untuk dilanjutkan dikirim ke DPP. Dari DPP nanti rekomendasi untuk calon dikeluarkan,” terang Roni.

Terpisah, bakal calon Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, kepada mengungkap histori dirinya dengan Partai Golkar.

“Satu waktu saya sempat menjabat sebagai Ketua Harian DPD 1 Golkar Lampung. Dan waktu orde lama, saya juga masuk di kepengurusan Partai Golkar. Jadi, partai ini tak asing lagi buat Loekman Djoyosoemarto. Dan semua tahapan penjaringan sudah saya ikuti. Persoalan rekomendasi, saya serahkan kepada kebijakan partai,” tandas Loekman. (Sur/Dra)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Paparkan Visi Misi di PKS, Loekman Yakin Dapat Rekom

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Petahana Loekman Djoyosoemarto, […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }