Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Nessy Mustafa Ikuti Pemaparan Visi dan Misi di PKS Lamteng

217
×

Nessy Mustafa Ikuti Pemaparan Visi dan Misi di PKS Lamteng

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, LAMPUNG TENGAH – Bakal calon Bupati Lampung Tengah (Bacabup Lamteng) Nessy Kalvia Mustafa, menghadiri undangan pemaparan visi-misi di kantor DPD PKS Lampung Tengah, Senin (21/10/2019) petang.

Bunda Nessy–sapaan akrabnya, datang ditemani oleh koleganya. Tampak juga sejumlah politisi Partai NasDem seperti Miswan Rodi, Rizani, dan Yunisa Putra. Selain itu, beberapa pengurus DPD NasDem Lampung Tengah juga ikut dalam rombongan.

Kepada awak media, Nessy Kalvia menuturkan, sejumlah isu strategis akan disampaikannya saat pemaparan visi-misi di DPD PKS Lampung Tengah.

“Kita penuhi undangan PKS hari ini untuk pemaparan visi dan misi. Mohon doanya, biar berjalan lancar,” ujar Nessy sesaat sebelum masuk ke dalam ruang pemaparan visi dan misi DPD PKS Lampung Tengah.

Nessy tiba di kantor DPD PKS Lamteng sekira pukul 17.40 WIB. Sekira 15 menit berada di dalam ruangan, agenda pemaparan visi-misi calon kepala daerah yang dilakukan oleh PKS Lamteng, diskors untuk istirahat salat. Selanjutnya, sekitar pukul 18.30 WIB, agenda pemaparan visi-misi digelar kembali.

Diketahui, Nessy Kalvia Mustafa merupakan petinggi di DPD NasDem Lampung Tengah. Posisi strategis pun direngkuhnya pada partai besutan Surya Paloh itu. Tidak berlebihan rasanya, jika Bunda Nessy mencalonkan diri sebagai Bupati Lampung Tengah. Apa lagi, partainya bisa mendapatkan 6 kursi pada Pemilu April 2019 lalu, dimana sebelumnya partai itu sama sekali tidak mendapatkan kursi di parlemen kabupaten setempat. (Sur/Dra)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }