Babinsa Koramil 426-02/Menggala Melatih PBB

Redaksi 96 views
Read Time46Seconds

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Sumber Makmur, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Sertu Ngadino, melaksanakan pelatihan PBB ( Peraturan Baris Berbaris) kepada siswa dan siswi SMAN 1 Banjar Margo, Selasa (22/10/2019).

Kepada awak media Sertu Ngadino mengatakan, Latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) adalah wujud latihan fisik untuk menanamkan disiplin serta membentuk sikap lahir dan batin yang diarahkan pada terbentuknya perwatakan tertentu.

Latihan baris berbaris yang diberikan kepada siswa dan siswi SMAN 1 Banjar Margo (kepada seluruh para pelajar) sangat penting, karena para pelajar pada umumnya masih mencari status dirinya, sehingga dengan berlatih PBB, akan membentuk jiwa dan pribadi mereka disiplin dalam menjalankan kehidupanya sehari- hari, mempertebal semangat kebangsaan dan patriotisme, menciptakan rasa kebersamaan, menciptakan pribadi yang tangkas dan bertanggung jawab.

Masih kata Ngadino, saya juga merasa bangga bisa menularkan atau mentransfer ilmu PBB yang saya miliki kepada adik- adik semua.

“Jangan malas untuk berlatih, karena semua akan berguna nanti,” pinta Sertu Ngadino. (Wan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Operasi Zebra Krakatau 2019, Catat Tanggal dan Sasarannya

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Satuan Lalu Lintas […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }