Last Minute, Habibi Kembalikan Berkas ke Perindo

KARYANASIONAL.COM – Ketua DPD Perindo Lampung Tengah Habibi, S.H, M.H, mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati yang dibuka partai besutan Hary Tanoe itu di detik terakhir penutupan, Rabu (30/10/2019) pukul 17.56 WIB.

Habibi mengembalikan berkas pencalonannya sebagai calon Wakil Bupati Lamteng di Sekretariat pendaftaran Perindo di Bandarjaya, diwakili kader pemuda Perindo Eky Ulur Ammar.

“Dengan pendaftaran dan pengembalian berkas calon wakil bupati oleh Ketua DPD Perindo Lampung Tengah Bapak Habibi ini, maka pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan wakil bupati dari DPD Perindo dinyatakan resmi ditutup,” jelas Sekretaris DPD Perindo Lamteng Budi Sutopo.

Sampai pada hari terakhir pengembalian dokumen pendaftaran dan penjaringan calon bupati dan calon wakil bupati di Partai Perindo, lanjut Budi, tercatat ada tiga orang calon bupati yang mengembalikan berkas, yaitu: Hj. Nessy Kalviya Mustofa, H. Musa Ahmad, dan H. Loekman Djoyosoemarto.

“Sementara untuk yang mengembalikan berkas calon wakil bupati adalah KH. Imam Suhadi, dr. Ardito Wijaya, dan Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah Habibi,” ungkapnya.

Dari para bakal calon kepala daerah itu, dokumen persyaratan dinyatakan oleh panitia penjaringan DPD Perindo Lamteng lengkap.

“Sudah saya periksa semua berkas, dan lengkap semua,” tandas Budi Sutopo. (Sur/Dra)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }