Visi Misi Andi Surya di Nasdem Metro ; Program 6M dan Satu Keluarga Satu Sarjana

Redaksi 91 views
Read Time1 Minute, 3 Seconds

KARYANSIONAL.COM, Metro __ Andi Surya menyampaikan visi misinya menjadi Walikota Metro di hadapan tim penjaringan Partai Nasdem yang diketuai Abdulhak dengan Panelis; Dr. Agus Septian dan Dr. Sugeng Dwiono, 30/10/2019.

Diuraikan Andi Surya, angka partisipasi kasar (APK) bidang pendidikan Kota Metro terbaik kedua setelah Bandarlampung di Provinsi Lampung, “ini menjadi modal untuk mengatakan bahwa warga Metro cukup terdidik”, sebut Andi Surya.

“Untuk mendorong APK lebih tinggi lagi, saya membuat Program 6M yang salah satunya adalah program Metro OFOS (one family one sarjana) yang berarti setiap kepala keluarga mendapatkan satu beasiswa pendidikan sarjana”, Sebut Andi Surya.

“Jika saya terpilih Walikota, pemerintah akan memberikan beasiswa satu sarjana untuk setiap kepala keluarga di Metro melalui kerjasama perguruan tinggi negeri maupun swasta, program ini sangat fisibel karena di Lampung ada 90 PTS dan beberapa PTN”, jelas Andi Surya.

Dilanjutkannya, program 6M lainnya adalah Metro Hub City, Metro Edupark City, Metro Creative City, Metro Healthcare City dan Metro Cinema City, “semuanya bersinergi dengan basis tujuan adalah menjadikan Metro sebagai kota jasa, wisata, pendidikan, layanan kesehatan serta hiburan yang mendidik”, jelas Andi Surya.

Penyampaian visi misi ini dibuka oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro, Raden Saleh Chandra Pahlawan, yang dihadiri pengurus DPW Nadem Lampung, seluruh jajaran DPD Partai Nasdem Metro dan tim relawan Andi Surya.(red/Hel)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Hj. Ellya Lusiana Loekman Jenguk Mbah Hadi Warga Trimurjo yang Hidup Sebatang Kara

KARYANASIONAL.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Lampung […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }