Ini Kata Batibung Kecamatan Banjar Margo Pada Rapat Konsolidasi Muspika

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Peltu Apriansyah, Bintara Penghubung ( Batibung) Kecamatan Banjar Margo mewakili Komandan Koramil 426-02/Menggala, menghadiri rapat Kosolidasi Muspika Kecamatan Banjar Margo di Balai Kampung Catur Karya Buana Jaya, Kamis (31/10/2019).

Dalam kegiatan rapat konsolidasi Muspika Kecamatan Banjar Margo dihadiri oleh Camat Banjar Margo M.Umar, Kapolsek Banjar Margo Kompol Rahmin, Danramil Menggala diwakili Batibung Peltu Apriansyah, Babinsa Kampung Banjar Margo, Babinkamtibmas Kampung Banjar Margo, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan Tokoh pemuda se Kecamatan Banjar Margo.

Dalam sambutanya Peltu Apriansyah mengatakan, rapat dalam rangka Konsolidasi Muspika Kecamatan Banjar Margo sangat penting, mengingat kemajuan pembangunan baik pembangunan Fisik, mental, keamanan yang yang ada di Kecamatan Banjar Margo atau dengan kata lain terciptanya masyarakat yang adil dan makmur di wilayah Kecamatan Banjar Margo, tergantung dari tiga tokoh Muspika (Musayawarah Pimpinan Kecamatan) dalam hal ini Camat, Kapolsek dan Danramil.

Masih kata Apriansyah, ketiga tokoh Muspika harus bisa berkolaborasi, bersinergi, memiliki semangat untuk menyatukan fisi dan misi untuk Kemajuan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, tapi semua bisa terjadi kalau ada dukungan penuh dari seluruh komponen masyarakat. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }