Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan, Jadi Tim Surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas Rawat Inap Sukaraja

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan, turut serta dalam kegiatan tim surveyor Akreditasi FKTP Puskesmas Rawat Inap Sukaraja, Sabtu (2/11/2019).

Danramil mengungkapkan, puskesmas merupakan mitra kerja lintas sektoral dari uspika khususnya di bidang kesehatan. Selama ini hubungan kerja sudah berjalan dan terjalin dengan baik. Seperti dalam program jambanisasi, mulai dari pendataan sampai pembuatan jamban pada masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Bumi Waras.

“Termasuk dalam program TNI Manunggal KB Kesehatan dalam rangka melaksanakan pelayanan dan meningkatkan kesehatan pada masyarakat. Saya selaku Danramil melihat kultur masyarakat dan wilayah yang ada di pinggir laut, serta jumlah penduduk yang sangat banyak yang rentan dengan penyakit seharusnya dan seyogyanya pelayanan puskesmas harus lebih ditingkatkan,” ungkapnya.

Ia juga mengapresiasi dan mendukung serta mensupport kegiatan ini agar ada perubahan tipe.

” Saya berharap tingkat pelayanan lebih baik dan adanya peningkatan SDM, temasuk falilitas harus dilengkapi sehingga pelayanan kesehatan pada masyarakat dapat berjalan sesuai dengan harapan bersama,” tandasnya.(Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }