Menghilang 2 Hari, Jasad Belantik Sapi Ditemukan di Sungai

Redaksi 346 views
Read Time1 Minute, 8 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Setelah dikabarkan hilang dan viral di Sosial Media (Sosmed), Sodik (32) dan Sukirno (35) warga Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur, yang berprofesi sebagai belantik sapi, akhirnya ditemukan warga di sungai Way bungur dalam kondisi sudah tak bernyawa, Sabtu 02/11/2019.

Setelah melakukan pencarian selama dua hari, aparat kepolisian dengan dibantu warga sekitar berhasil menemukan satu jasad diperkirakan berdasarkan ciri-ciri fisik adalah Sodik. Diduga korban dibunuh oleh rekan bisnisnya.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian Kedua orang tersebut diduga dihabisi secara keji oleh M (41), warga Kampung Bumi Rahayu, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah dengan cara memasukan racun tikus kedalam minuman kopi yang disuguhkan.

“Setelah korban tak berdaya, pelaku langsung memukul kedua korban dengan benda tumpul hingga tewas dan membuang jasadnya ke sungai Way bungur yang tidak jauh dari rumah pelaku dan saat ini pelaku melarikan diri,” terang Kasat Reskrim Lampung Tengah, AKP Wira Yudha Negara S.Ik.

Pasca peristiwa kasus pembunuhan, Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi, di rumah pelaku. Polisi juga menyita barang bukti berupa, dua gelas kopi yang dicampur racun tikus , satu buah linggis serta pakaian korban.

Saat ini, polisi bersama warga masih terus melakukan pencarian terhadap satu jenazah lagi. Sementara itu, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satreskrim Polres Lampung Tengah bersama Tim Tekab Polda Lampung terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang masih buron usai menghabisi kedua Korban. (Wahyu)

1 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

PLN UID Lampung Hadirkan PLTD Sebesi Sebesar 3x100 kW Selama 24 jam

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Melangkah 74 tahun, […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }