Tingkatkan Kesadaran Hukum, Anggota Kodim 0426/TB Terima Penyuluhan Hukum Dari Kumdam II/Swj

Redaksi 59 views
Read Time1 Minute, 19 Seconds

KARYANASIONAL. COM,  TULANG BAWANG – Seluruh anggota TNI, Persit dan PNS Kodim 0426 Tulang Bawang, menerima penyuluhan hukum dari Tim Hukum Kodam (Kumdam) II/ Sriwijaya dibawah pimpinan Letkol CHK. Muh Al Hadi,S.Ag, S.H, M.H di gedung Kartini Jl.Lintas Timur KM 116 Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (07/11/2019).

Kegiatan penyuluhan hukum dihadiri oleh Dandim 0426/TB Letkol Inf Kohir, Dansub Denpom persiapan Tulang Bawang Kapten CPM. Edi Widodo, Perwira Penghubung Kabupaten Mesuji Mayor Arh.Wahyudi, para Perwira Staf Kodim 0426/TB, para Komandan Koramil Jajaran Kodim 0426/TB, serta ketua Persit KCK XLIX Kodim 0426/TB Ny. Nila Agustina Kohir.

Dalam sambutanya Dandim 0426/Tulang Bawang Letkol Inf Kohir menyampaikan, ucapan selamat datang kepada Tim Kumdam II/ Sriwijaya di Kodim 0426/TB.

Masih kata Letkol Kohir dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari- hari ada aturan- aturan yang membatasi, dengan tujuan agar aktifitas kehidupan yang dilakukan berjalan dengan baik, aturan- aturan atau hukum inilah yang akan disampaikan oleh Tim Kumdam II/Sriwijaya kepada kita.

“Kepada seluruh prajurit, PNS dan persit, simak baik baik apa yang disampaikan Tim Kumdam II/ Sriwijaya, agar kita menjadi sadar dan paham tentang aturan atau Hukum, sehingga kedepanya tidak ada pelanggaran baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran pidana” tandas Kohir.

Letkol CHK.Muh Al Hadi, S.Ag, S.H, M.H selaku ketua Tim Penyuluhan Hukum (Kumdam) II/ Sriwijaya dalam sambutanya mengatakan, bahwa kedatangan Tim Hukum Kodam II/Sriwijaya akan memberikan penyuluhan hukum kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit KCK Kodim 0426/ Tulang Bawang, dengan tujuan agar para prajurit, PNS dan keluarga TNI sadar dan taat kepada hukum, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepanya dapat berjalan dengan baik dan tanpa pelanggaran. (Wan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Polres Tulang Bawang Tangkap 27 Pelaku Peredaran Gelap Narkotika, Satu Diantaranya ASN

KARYANASIONAL. COM, TULANG BAWANG – Satuan Reserse […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }