Ajak Masyarakat Bersepeda, Ini Pesan Bupati Loekman

Read Time1 Minute, 6 Seconds

KARYANASIONAL.COM – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, makin masif menggelorakan semangat gotong royong di seluruh aspek kehidupan masyarakat di kabupaten setempat. Terbaru, bupati yang hobi tampil dengan kacamata hitam ini, gowes bareng goweser Lampung Tengah, Sabtu (09/11/2019).

Kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB itu, mengambil start dari Omah Beguwai Jejamo Wawai (BJW) Kampung Bumimas, Kecamatan Seputih Agung. Rute yang dilewati adalah, Bumimas, Adijaya Kecamatan Terbanggibesar, Kampung Bumikencana, dan kembali lagi ke Omah BJW.

Bupati Loekman didampingi oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diantaranya Kepala DPMPTSP Ahmad Helmi, dan Kepala Dispora Rahardian.

Kepada pewarta, Loekman menyampaikan semangatnya mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah setempat untuk bersepeda.

“Jadi kita akan memasyarakatkan olahraga bersepeda, dan rencananya akan menjadwalkan setiap Jumat bersama OPD olahraga bersepeda. Tujuannya, agar kita dapat sehatnya, dapat semangatnya, sehingga pola pikir kita senantiasa sehat untuk membangun Lampung Tengah ke arah mandiri dan maju berkembang,” terang Bupati.

Dalam kesempatan Gowes Bareng Goweser Lampung Tengah#3, Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, dalam upaya mencegah radikalisme dan isu SARA.

“Mari kita jaga dan rawat kabupaten tercinta ini dengan semangat gotong royong. Jangan mudah percaya dengan sebuah informasi. Apa lagi informasi hoax. Tabayyun dulu untuk memastikannya. Telaah dengan baik, dan jangan ditelan mentah-mentah. Karena persatuan dan kesatuan paling utama harus dijaga, demi Lampung Tengah maju, aman, dan nyaman,” imbau Loekman. (Sur/Dra)

0 0
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }