Camat dan Lurah Kunjungi Warganya Yang Sakit

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ Bentuk kepedulian yang merupakan rasa kemanusiaan didasari dari hati nurani dan ikhlas, apapun itu bentuknya bila dilaksanakan dengan ikhlas maka akan mendapatkan pahala kebajikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Camat Panjang dan Lurah Panjang Utara, dengan mengunjungi warganya yang sakit dirawat di Puskesmas Panjang sebagai bukti kepedulian dan prihatin terhadap warganya, Sabtu (9/11/2019).

Camat Panjang Bagus Harisma Bramado yang mengunjungi warganya pada Jum’at pagi ( 8/11/2019 ) sekaligus berangkat ke kantornya, sementara Lurah Panjang Utara M.Supriadi datang pada keesokan harinya.

“Dengan mengunjungi warga yang sakit berarti kita turut serta meringankan beban dan memberikan support juga mendoakannya agar cepat sembuh, selain itu juga ini merupakan salah satu bentuk untuk selalu menjaga tali silaturahmi, semoga amal kebaikan kita ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan ridho dari Allah SWT ” ujar Bram ( nama panggilan camat ).

Hal senada diungkapkan oleh Lurah Panjang Utara M.Supriadi, ” Atas nama Kelurahan Panjang Utara saya pribadi turut prihatin dan mendoakan agar anak dari Bapak Suhaimi yaitu Muhammad Afriansyah diberikan kesehatan dan cepat sembuh serta bisa beraktivitas kembali. Saya juga menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kesehatannya dikarenakan cuaca angin kencang dan panas agar tidak minum juga makan sembarangan khususnya anak – anak, oleh karena itu jagalah kesehatan sebab sehat itu mahal jikalau kita sakit, ” ungkap Ketua Forum RT Kecamatan Panjang ini.

Sementara Suhaimi warga Kp Kebun Jeruk RT 02/02 Kelurahan Panjang Utara Kota Bandar Lampung mengatakan,” Atas nama keluarga, saya mengucap syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pak Camat dan Pak lurah serta sahabat, saudara/i, para ibu – ibu pengajian warga Kp Kebun Jeruk RT 01,02,03 dan 04 LK 02, yang telah mengunjungi anak saya bernama M.Afriansyah, atas kunjungan ini saya pribadi hanya bisa mengucapkan semoga apa yang dilakukan atas kebaikan mendapat balasan dan ridho dari Allah SWT..Amiin. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }