Peringati Hari Pahlawan, Loekman Ajak Generasi Muda Membangun Lampung Tengah

Read Time58Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Tengah – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah melaksanakan upacara Peringatan Hari Pahlawan, di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin (11/11/2019).

Upacara dipimpin langsung Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto, dengan dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dandim 0411/LT Koramil gabungan rayon A, Kapolres, Kapolsek Padang Ratu dan beberapa Camat di kabupaten setempat.

Dalam sambutannya Loekman mengatakan, Peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya. Oleh karena itu, bupati mengajak seluruh masyarakat, khususnya generasi muda untuk turut serta membangun daerah Kabupaten Lampung Tengah kedepan.

“Mari kita bersama-sama memaknai Hari Pahlawan ini sebagai momentum untuk membangkitkan semangat perjuangan para pahlawan kita untuk membangun daerah,” pesan bupati.

Loekman berharap, adanya generasi muda di Lampung Tengah agar dapat meniru jiwa para pejuang yang telah gugur untuk mempertahankan tanah air Indonesia.

“Jadi bukan kita berjuang untuk merebut kemerdekaan, tapi berjuang mengisi kemerdekaan dengan hal positif untuk Lampung Tengah yang lebih baik,” ungkapnya.

Usai memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawai itu bersama jajarannya melanjutkan kegiatannya, untuk menabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jurai Siwo, Kampung Padang Ratu, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah. (ADVERTORIAL)

0 0
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }