Deni Supriyadi Anggota DPRD Lampung Timur, Serap Aspirasi Masyarakat

Read Time1 Minute, 0 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur – Serap aspirasi Masyrakat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur, Deni Supriyadi, S.H., Politisi muda dari Partai PDI Perjuangan, menggelar reses di Balai Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten Lampung Timur, Rabu 13/11/2019.

Kegiatan reses yang berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 12-17 November 2019 ini, dihadiri oleh pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari Daerah Pemilihan (Dapil) 6 (enam) Margototo.

Deni Supriyadi, anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur yang terpilih pada Pileg 2019 menuturkan, kesempatan reses dan bertemu masyarakat itu, dimanfaatkannya untuk benar-benar menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat. Mulai dari penerangan lampu jalan, perbaikan Infrastruktur, pembuatan KTP, KK, dan banyak masalah lainnya.

“Berbagai keluhan lainnya sudah saya catat dan akan disampaikan dalam laporan reses saya, agar dicarikan solusinya bersama-sama dengan pihak Pemkab Lampung Timur melalui Musrenbang. Apalagi hal-hal yang menyangkut infrastruktur, lampu penerangan, bantuan sosial dan prioritas seperti kesehatan dan masalah kependudukan,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, jangan pernah ada rasa sungkan ketika ada keluhan yang sifatnya membangun. Karena tujuan Ia menjadi anggota DPRD adalah untuk ibadah membantu masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam reses malam ini. Semoga pertemuan ini, menjadi suatu keberkahan untuk kita semua,” tutup Deni Supriyadi. (Wahyu)

2 0
100 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }