PLN Siap Dukung Lampung Berjaya

KARYANASIONAL.COM, Bandar Lampung __ PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Lampung menggelar Customer Gathering di Swiss Belhotel Lampung pada Senin 11 November 2019. Acara ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi beserta SKPD Provinsi Lampung, Instansi Pendidikan, NGO, Pengusaha, dan Pelanggan PLN. Hadir juga dalam kegiatan General Manager PLN UID Lampung, Pandapotan Manurung beserta Jajaran dan seluruh Manager PLN Regional Lampung dari unit pembangkit, transmisi, dan pembangunan.

Customer Gathering merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan, khususnya pelanggan dengan daya besar. Hal ini dikarenakan kepercayaan pelanggan kepada PLN untuk dapat terus mendistribusikan listrik dengan handal.

“Diharapkan PLN dapat mendukung Sektor Pariwisata, Industri, dan produktivitas masyarakat Lampung”, ujar Arinal Djunaidi dalam sambutannya.

“Pertumbuhan listrik Lampung merupakan yang tertinggi di Pulau Sumatera, ini menjadi semangat kami untuk dapat terus melayani masyarakat Lampung”, ucap Pandapotan dalam pemaparannya.

Pandapotan menambahkan bahwa di tahun 2019 ini, konsumsi energi listrik masyarakat Provinsi Lampung telah mencapai 1.860 GWH dengan pertumbuhan 9,27%. Kemudian, Rasio Elektrifikasi Provinsi Lampung telah mencapai 95,89% dan Rasio Desa Berlistrik mencapai 98,79%. Beriringan dengan meningkatnya pertumbuhan perekonomian Provinsi Lampung, hal ini menunjukkan adanya andil penting listrik dalam kehidupan. Untuk mendukung pembangunan Provinsi Lampung, PLN akan terus meningkatkan kapasitas, kehandalan dan perbaikan tegangan kemudian melaksanakan pembangunan pembangkit serta menyelesaikan pembangunan jaringan transmisi.

Pada kesempatan yang sama, terdapat pemaparan proyeksi pertumbuhan ekonomi lampung yang disampaikan oleh Pengamat Ekonomi Lampung, Asrian Hendicaya, pemaparan integrasi jaringan yang disampaikan oleh Assman Sales & Marketing Icon +, Alexander Putranto, dan pemaparan tentang tenaga surya yang disampaikan oleh Direktur Operasi PT Haleyora Power, Sinung Triwulandari.

Selanjutnya, Untuk kemudahan informasi dan layanan silakan menghubungi Contact Center di telepon (0721) 123, website www.pln.co.id, email pln123@pln.co.id, Facebook PLN 123, dan Twitter @PLN_123. Informasi jadwal pengurangan beban dapat dilihat di Facebook PLN Distribusi Lampung dalam info pemeliharaan.

Demikian Siaran Pers ini dibuat sebagai informasi kepada seluruh pelanggan di Provinsi Lampung. ( Hel )

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }