Andi Surya Meninjau Kebakaran Pasar PKL Cenderawasih Metro

Read Time1 Minute, 3 Seconds

KARYANASIONAL.COM, Metro __ Andi Surya, Bakal Calon Walikota Metro, semalam (18/11/2019) berkesempatan meninjau pasar pedagang kaki lima Cenderawasih Kota Metro yang terbakar. Ditemani tim Relawan, Bakal Calon Walikota Metro tersebut terlihat bertemu PKL dan mengamati puing-puing lapak yang terbuat dari tiang kayu dan dinding papan yang baru beberapa jam saja terbakar berserakan dan menjadi arang termasuk barang-barang yang ada di dalamnya.

Dalam peninjauan tersebut Andi Surya bertemu langsung dengan pedagang kaki lima serta dua dari tiga korban yang kiosnya terbakar sembari menyampaikan rasa duka dan prihatin akibat musibah kebakaran ini.

“Saya menyampaikan rasa prihatin yang dalam atas peristiwa kebakaran ini. Hal ini merupakan cobaan Allah yang menimpa Bapak, ibu para korban, semoga dapat bersabar dan tetap semangat, Inshaa Allah akan diberi hikmah kepada kita semua”, Ucap Andi Surya di lokasi kebakaran di hadapan korban dan warga pedagang yang hadir.

Dalam kesempatan itu, sebagai wujud rasa simpati dan untuk meringankan beban, Andi Surya membantu berupa sangu kepada ketiga korban yang diterima langsung oleh dua korban yang hadir saat itu di lokasi.

Sebelumnya diberitakan Pasar PKL Cenderawasih sekitar pukul 20.15 Wib (18/11/2019) terbakar menghanguskan tiga kios yang berdagang sepatu sendal dan pakaian. Api dapat dipadamkan dengan datangnya dua unit mobil Damkar Pemkot Metro. Hingga pukul 23.00 Wib malam masih banyak pedagang kali lima di lokasi berjaga-jaga. (Hel)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }