Karya Bakti di Mesuji di Tutup Danrem 043/Garuda Hitam

Read Time1 Minute, 3 Seconds

KARYANASIONAL.COM, TULANG BAWANG – Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menutup karya bakti TNI Kodim 0426/Tulang Bawang tahun 2019 di Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (16/11/2019).

Penutupan dihadiri juga oleh Plt Bupati Mesuji Saply TH beserta jajaran, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, Kajari Kabupaten Mesuji Ansari, SH, Para Komandan Koramil jajaran Kodim 0426/TB, Para perwira Staf Kodim 0426/TB, Dansub Denpom Persiapan Tulang Bawang Kapten CPM Edi Widodo, Para perwira perwakilan Polres Mesuji,
Para eselon II dan III Pemda Mesuji, Para Camat sekabupaten Mesuji, Kapolsek Way Serdang Iptu Hengki Kurniawan, para anggota jajaran Kodim 0426/TB, Para Kakam sekabupaten Mesuji, para toga, tomas, toda dan masyarakat.

Kepada awak media, Danrem mengatakan jika keberhasilan karya bakti kali ini tidak lepas dari dukungan dan kerja sama dari semua pihak.

“Terimakasih atas kerja sama semu pihak sehingga pelaksanaan karya bakti TNI Kodim 0426/TB tahun 2019 dapat dilaksanakan dengan baik. Dukungan dan kerja sama semua pihak ini menjadi kunci penentu bagi keberhasilan dan kelancaran kegiatan karya bakti ini,” jelas Danrem.

Danrem berharap, hasil dari karya bakti ini dapat dirawat dan ditumbuh kembang dan disinergikan, guna membangun sikap saling pengertian, semangat kerja sama dan mengokohkan persatuan dan kesatuan antara TNI dengan pemerintah daerah, dan segenap elemen masyarakat,” pungkasnya. (Wan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }