Example 728x250
Berita PilihanLampung Timur

Pilkades di Kibang Winarno Unggul, Ini Kata Kopolsek Metro Kibang

7
×

Pilkades di Kibang Winarno Unggul, Ini Kata Kopolsek Metro Kibang

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM, Lampung Timur – Pemilihan Kepala Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Kabupaten, Lampung Timur 2019, yang diikuti oleh 5 kandidat telah selesai berjalan aman, damai dan kondusif, Rabu 20/11/2019.

Dalam penghitungan suara Pilkades Kibang, Winarno Nomer urut 2 unggul dengan perolehan 881 suara, di susul nomer urut 3 Feri Handoko susilo 680 suara, nomer urut 5 Samroni 289 suara, nomer urut 1 Seno 195 suara dan nomer urut 4 Nor Aini dengan perolehan 105 suara.

Setelah proses penghitungan suara selesai, Polisi bersama TNI dan panitia Pilkades langsung membawa kotak surat suara ke kecamatan Metro kibang, kemudian diserahkan kepihak terkait.

Kapolsek Metro Kibang AKP Elita Karmila mengucapkan, terimakasih Kepada semua pihak baik dari TNI, POLRI dan panitia Pilkades sehingga berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan dan kekompakan dan kerjasama antara TNI, POLRI dan pemerintah kecamatan Metro Kibang berjalan aman damai dan kondusif,”tuturnya.

Semoga, lanjut Kapolsek, Calon kepala desa terpilih dapat mengemban amanah dengan baik, mengayomi masyrakat dan melanjutkan Program-program untuk kemajuan Metro kibang.

Kemenangan adalah suatu kebahagian tapi tidak boleh terlalu eforia, karna dibalik kemenangan itu masih ada rekan- rekan kita yang mengalami kegagalan.

“Mari kita kompak penuh kebersamaan melanjutkan pembangunan di desa Metro Kibang. Rangkul rekan-rekan kita yang gagal jadikan sahabat, jadikan teman untuk membangun metro kibang lebih baik lagi. Dan, yang kalah, jangan merasa putus asa, jadikan ini pemicu semangat untuk berjuang lebih maju kedepannya,”tutup Kapolsek. (Wahyu)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }