Example 728x250
Berita PilihanLampung Tengah

Syarat Pengalaman, Irawan Indrajaya Pimpin KPUD Lamteng 2019 – 2024

277
×

Syarat Pengalaman, Irawan Indrajaya Pimpin KPUD Lamteng 2019 – 2024

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) adakan pisah sambut Komisioner KPUD periode sebelumnya dengan Komisioner KPUD periode 2019-2024, di aula KPUD setempat, Kamis (28/11/2019).

Dalam kata sambutannya, Ketua KPUD Lamteng periode 2019-2024 Irawan Indrajaya mengatakan, Komisioner sebelumnya telah beberapa kali melakukan penyelenggaraan pemilu. Oleh karenanya, dengan bejibunnya pengalaman itu, Komisioner baru KPUD Lamteng meminta Komisioner lama dapat membimbing mereka.

“Yang paling dekat, kita akan melaksanakan pemilihan kepala daerah. Kami berkomitmen dalam pelaksanaan pilkada akan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku, sehingga terlaksana pilkada yang bersih, jujur dan adil,” ungkap Irawan Indrajaya.

Sementara, Ketua KPUD Lamteng periode sebelumnya, Budi Hadi Yunanto, didampingi 3 komisioner lainnya menceritakan lika liku perjalanan mereka selama lima tahun terakhir. Termasuk pengalaman mereka kerja tim bersama Ketua KPUD Lamteng yang baru Irawan Indrajaya.

“Keberhasilan selama ini bukan hanya keberhasilan kami, melainkan atas kerja keras jajaran sekretariat, juga termasuk pemerintah daerah yang selalu mendukung dan kerjasama yang baik. Dan tak terkecuali kinerja Pak Irawan Indrajaya yang saat ini resmi menjabat Ketua KPUD Lamteng,” ujar pria yang karib disapa BHY ini.

“Untuk semua pihak yang sudah mendukung, yang mungkin tidak bisa saya sebutkan satu persatu, kami ucapkan terimakasih. Semoga jalinan kerjasama ini akan selalu terjalin hingga masa-masa yang akan datang,” lanjut dia.

Dikatakan Budi Hadi Yunanto, tidak kalah pentingnya juga adalah peran media yang selalu mengawal dalam publikasi, termasuk dalam mensosialisasikan kegiatan KPUD setempat.

“Selamat bertugas untuk ketua dan komisioner yang baru, kami undur pamit,” singkatnya. (Sur)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }