Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Pertajam Kemampuan Binter, Kodim 0426 Tulang Bawang Menggelar Apel Danramil dan Babinsa Jajarannya

158
×

Pertajam Kemampuan Binter, Kodim 0426 Tulang Bawang Menggelar Apel Danramil dan Babinsa Jajarannya

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mempertajam kemampuan prajuritnya, Letkol Inf Kohir selaku pimpinan di satuan Kodim 0426 Tulang Bawang menggelar Apel Danramil dan Babinsa Jajarannya, Rabu (4/12/2019).

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini merupakan wahana bagi prajurit yang mengawaki Kodim yang memiliki 2 wilayah Kabupaten yakni Tulang Bawang dan Mesuji ini dalam menyamakan persepsi serta arah dalam melaksanakan pembinaan terhadap gel, demo dan komsos di wilayah tanggung jawabnya.

Komandan Kodim 0426/TB Letkol Inf Kohir menjelaskan bahwa kegiatan Apel Danramil dan Babinsa kali ini mengusung tema “Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggaan Rakyat”.

“Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar program kerja Kodim 0426/Tulang Bawang dengan menjabarkan beberapa arahan Kasad saat Apel Danrem dan Dandim Terpusat di Mabesad, Jakarta pada minggu lalu,” Papar Kohir.

“Untuk tema yaitu Danramil dan Babinsa Profesional Kebanggan Rakyat, hal ini tentunya para Danramil dan Babinsa dituntut agar menjadi lebih profesional sehingga menjadi kebanggaan rakyat” tambah Kohir.

Kegiatan Apel Danramil dan Babinsa ini digelar selama 2 hari, tanggal 4 sd 5 Desember 2019 dan rencananya akan ditinjau langsung oleh Tim Wasev dari Staf Teritorial Mabes Angkat Darat. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }