Sinergi TNI- Polri Tercermin Dari Kinerja Babinsa Dan Babinkamtibmas di Desa Binaan

Redaksi 105 views
Read Time1 Minute, 8 Seconds

KARYANASIONAL.COM – Sinergitas TNI- Polri dalam melaksanakan tugas menjadi harapan dan kebanggaan warga masyarakat, karena dari pekerjaan merekalah situasi dan kondisi yang aman damai dan tentram dimasyarakat bisa dirasakan, atau dengan kata lain masyarakat akan bisa tidur dengan nyenyak karena keberadaan mereka.

Ini disampaikan oleh Bapak Gunawan warga masyarakat Desa Pangkal mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji selesai makan bersama dengan Babinsa dan Babinkamtibmas di rumahnya, Rabu (04/12/2019).

Sertu Ribut Diantoro Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Pangkal Mas kepada wartawan mengatakan, bahwa setiap kegiatan yang ada di wilayah binaan baik melaksanakan anjangsana berkomunikasi sosial maupun melaksanakan gotong royong dengan warga masyarakat, kami Babinsa dan Babinkamtibmas selalu berkoordinasi dan bekerja bersama- sama.

Masih kata Ribut, kami ingin buktikan dan tunjukan kepada seluruh masyarakat bahwa kami adalah mitra kerja yang baik dan selalu bersatu, apalagi kegiatan di Desa ini juga menjadi bagian dari tugas kami berdua, sehingga kami harus saling membantu dan menopang dan saling bergandeng tangan dengan erat, agar tugas yang menjadi tanggung jawab kami, bisa diselesaikan dengan baik.

Briptu Agung Wahyudi Babinkamtibmas Polsek Mesuji, Desa Pangkal Mas juga membenarkan apa yang di sampaikan oleh Babinsa Sertu Ribut Diantoro.

“Kami selalau bekerja bersama- sama karena kami ingin menciptakan situasi yang aman damai dan tentram di Desa Pangkal Mas, tapi kami juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar mendukung semua kegiatan yang ada di Desa,” pinta Briptu Agung. (Wan)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
Next Post

Bupati Loekman Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM di OPD

KARYANASIONAL.COM – Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab […]
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }