PLN Lampung Dukung Program Lampung Berjaya 

Read Time1 Minute, 8 Seconds

KARYANASIONAL.COM __ Tantangan PT PLN ( Persero ) UID Lampung semakin lama semakin berat, untuk itu PLN Lampung harus terus mendukung Program Pemerintah Provinsi Lampung yaitu Lampung Berjaya dengan 6 misinya, dan kita harus support diantaranya Pembangunan Pariwisata, Infrastruktur, SDM yang unggul, pendidikan, pertanian, dan listrik pun ada di dalamnya mendukung Lampung Terang Berjaya, ” ujar GM PLN UID Lampung Manurung Pandapotan.

Hal ini dikatakannya saat memberikan sambutan dihadapan para para stakeholder utama PLN, seluruh jajaran manajemen PLN UID Lampung dan UPTDK, UP3, UP2D, UP2.

Pada acara PT PLN ( Persero ) UID Lampung gelar lomba masak menggunakan kompor induksi dan lomba Fashion dalam rangka meriahkan HUT Persatuan Istri Karyawan Karyawati ( PIKK ) UID Lampung dan Sambut Hari Ibu, bertempat di lapangan tenis PT PLN UID Lampung pada Jum’at (6/12/2019).

” Dan target tahun ini ada 60 desa yang harus kita Listriki serta tahun depan ada 20 desa, berarti 96,7 persen penduduk yang menikmati listrik di Lampung untuk itu tahun depan ditargetkan 100 persen selesai.,” ungkapnya lagi.

General Manager PLN UID Lampung Manurung Pandapotan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara yang diselenggarakan oleh PLN UID Lampung merupakan bentuk apresiasi PLN terhadap para perempuan di lingkungan PLN UID Lampung sekaligus meriahkan HUT PIKK dan sambut Hari Ibu serta juga memperkenalkan Budaya Nusantara,” ujarnya.

” PLN harus sudah melayani listrik di Lampung dengan listriknya dan itu tidak mudah karena listrik ini semakin sulit, dikarenakan ada ditengah hutan, pegunungan, serta ada di pulau-pulau, ” pungkasnya. ( Helmi )

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }