Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Wakili Danramil 429-11/Sekampung, Pelda Tarsino Hadiri Wisuda STIS

178
×

Wakili Danramil 429-11/Sekampung, Pelda Tarsino Hadiri Wisuda STIS

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Danramil 429-11/Sekampung Kapten Inf. Damiri dalam hal ini diwakili oleh Pelda Tarsino menghadiri Wisuda Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Darul Ulum, Desa Sumber Gede, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, Senin (9/12/2019).

Kegiatan dihadiri juga oleh Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Ketua STIS Darul Ulum DR. Drs. A. Mujab, M. Pdi, Kakemenag Drs. H. Karwito, KH. Miftah Maulana Habiburohman (Gus Miftah), Kapolsek Sekampung IPTU M. Slamet Riyadi, SH, Camat Sekampung Yudi Irawan S.Sos Msi, Danramil Sekampung Diwakili oleh Pelda Tarsino, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Se-Kecamatan Sekampung, Kepala SMA dan SMK Kecamatan Sekampung, serta seluruh warga masyarakat sebanyak 2000 Orang.

Dalam acara ini, sebanyak 26 mahasiswa hadir untuk diwisuda, dimana terdiri dari 9 Wisudawan dan 17 Wisudawati.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, dalam sambutannya mengatakan, “ Atas nama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur saya mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang mana sudah dikukuhkan, Insya Allah ilmu yang diraih disini senantiasa bermanfaat bagi masyarakat khususnya Lampung Timur,” ujarnya.

“Beberapa waktu yang lalu pak rektor sudah bertemu dengan saya bahwa kita akan mengembangkan STIS ini, insyallah kita akan bangun untuk jembatan penyeberangan ke lokasi banguan yang baru namun karena APBD 2020 sudah diketok maka insyallah akan kita coba programkan karena ini masih ada program-program yang bisa kita alokasikan,” ungkapnya lagi.

” Kami mohon doa restu, dukungan dan kerjasama bapak ibu semua agar STIS ini bisa dikembangkan dan ini sangat bermanfaat dalam rangka membantu warga masyarakat untuk mengenyam pendidikan, mudah-mudahan kedepan akan semakin exis dimasa yang akan datang”, ucapnya.

“Saya mengajak kepada kita semua agar apa yang disampaikan oleh Gus Miftah tadi dapat kita pegang dan jalankan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai warga terkotak kotak dan terpecah belah oleh isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan,” pungkas Zaiful Bukhori.

Pada acara Pelepasan Wisudawan/ Wisudawati Program Strata I Angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Darul Ulum Sekampung ini hadir sebagai penceramah ialah KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau yang biasa dipanggil Gus Miftah yang juga merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji Sleman Yogyakarta. (Red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }