Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM Dan Jajarannya Sholat Berjamaah dan Yasinan

282
×

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM Dan Jajarannya Sholat Berjamaah dan Yasinan

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM beserta jajaran melaksanakan sholat berjamaah dan Yasinan di Masjid Jami’ Nurul Yaqin Jl.Gatot Subroto RT 12 Lk.II Kelurahan Bumi Raya Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Kamis (12/12/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM, Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan, Plh. Pasi Inteldim 0410/KBL Letda Inf Sunarto SE, Camat Bumi Waras Ibu Iriana, Lurah Kelurahan Bumi Raya Heri Iriawan SH., Ketua Takmir Masjid Jami’ Nurul Yaqin Ustadz Furqon, alim ulama dan 150 jamaah di Masjid Jami’ Nurul Yaqin, Sholat diimammi Ustadz Ahmad Syahroni dan Doa dipimpin Ustadz Bahrul Ulum.

Pada kegiatan tersebut Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE M.Si MM memberikan sambutan antara lain
-Ucapan syukur kepada Allah Swt dan penghormatan kepada jamaah yang hadir. mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid dan masyarakat yang telah menerima kami dengan baik. Sebagai aparat keamanan kami ingin bertatap muka dan silaturahmi langsung dengan warga di wilayah teritorial kami. Kegiatan ini sudah kami lakukan selama LK 3 bulan dengan tujuan meningkatkan iman dan taqwa.

Para ulama sejak dahulu menggunakan Masjid sebagai pusat syiar agama. Kami ingin mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondisi keamanan yang saat ini sangat kondusif terutama di Kota Bandar Lampung, baik sesama umat islam maupun antar umat beragama. Mari kita pertahankan situasi yang aman ini. Tahun depan kita akan ada kegiatan Pilkada, pesta demokrasi tidak boleh di isi dengan ujaran fitnah maupun kebencian. Siapapun yang terpilih nanti merupakan putra terbaik. Tidak boleh kotak mengkotak maupun terjadi konflik, pilkada masih bulan september 2020 namun riak – riak sudah kelihatan, siapapun yang datang kita terima dengan baik.

Oleh karena itu sesuai semboyan bahwa “Hari ini lebih baik dari Hari kemarin dan esok harus lebih baik dari hari ini”.

Dalam kesempatan ini juga Kodim memberikan Surat yasin kepada pengurus masjid, semoga buku surat yasin ini bermanfaat untuk semua warga dan jamaah masjid ini, tutur Romas Herlandes. (Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }