Anggota DPRD, Forkopimda, dan OPD Mulai Tampak di Gedung Dewan

Read Time52Seconds

KARYANASIONAL.COM – Pemilihan calon wakil Bupati Lampung Tengah sisa masa jabatan 2016-2021 akan berlangsung di ruang sidang paripurna DPRD setempat, Senin (16/12/2019).

Sejumlah persiapan tampak dilakukan oleh Sekretariat DPRD setempat. Mulai dari setting lokasi, sampai kepada persiapan keamanan untuk menjaga kondusifitas saat berlangsungnya pemilihan.

Sekretaris DPRD Lampung Tengah Syamsi Roli menyatakan, pada prinsipnya seluruh persiapan pemilihan calon wakil Bupati Lampung Tengah sudah rampung dilaksanakan.

“Untuk persiapan sejauh ini sudah rampung semua ya. Kita hanya tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja. Pada prinsipnya sudah fix semua. Termasuk kesiapan anggota Polres Lampung Tengah dan Sat Pol PP untuk pengamanan,” singkatnya.

Dari pantauan di DPRD Lampung Tengah sampai dengan pukul 10.33 WIB, sejumlah anggota DPRD setempat satu persatu tampak mulai berdatangan. Personel Polres Lampung Tengah pun tampak bersiaga menjaga gedung wakil rakyat Lampung Tengah itu. Sementara sejumlah pimpinan DPRD setempat tampak sudah hadir. Dan tak luput dari perhatian media ini adalah Kepala OPD dan Forkopimda setempat, yang juga menghadiri pesta demokrasi tingkat DPRD itu.

Namun, hingga berita ini dirilis, proses pemilihan calon wakil Bupati Lampung Tengah belum dimulai. (sur)

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }