Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Gelar Sunat Massal Di Poskeskel

812
×

PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Gelar Sunat Massal Di Poskeskel

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan peduli terhadap masyarakat sekitar, PT. Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan gelar sunatan massal bertempat di Poskeskel Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung yang di fasilitasi oleh Poskeskel Kelurahan Srengsem di bawah pengawasan Puskesmas Panjang Rabu, (18/12/2019).

Hadir pada kegiatan ini CSR PT Bukit Asam Unit Pelabuhan Tarahan Sai’in Marzuki, Camat Panjang Bagus Harisma Bramado, Lurah Srengsem Amri Iskandar, Babinsa 410-01/Pjg Sertu Riyatno, para tim medis dari Puskesmas Panjang, dan para tamu undangan.

Acara khitanan di ikuti perwakilan RT 06, 09, LK I dan RT 16,17, 22, 23 LK ll, yang berada di Kp Batu Serampok Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, dengan total 20 anak untuk mengikuti khitanan massal, dari dana CSR PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan yang di lakukan setiap setahun sekali tersebut.

Dalam sambutannya Camat Panjang Bagus Harisma Bramado menyampaikan,” Atas nama Pemerintah Kecamatan Panjang, saya sangat mengapresiasi dan menyentuh perasaan atas pemberian bantuannya berupa sunatan massal yang menggunakan dana CSR dari PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan ini.

“Terimah kasih atas bantuan CSR perusahaan PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan, terhadap masyarakat khususnya Kp Batu Serampok Kelurahan Srengsem ini ,” ujarnya.

Sementara CSR PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan Sai’in Marzuki, dalam sambutannya mengatakan,” Berharap kepada masyarakat untuk mendoakan perusahaan agar lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

“Kami mengharapkan doa dari masyarakat Kp Batu Serampok Kelurahan Srengsem khusus nya ring satu (1) agar perusahaan bertambah lebih baik kedepannya dan bisa meningkatkan program CSR ke setiap tahunnya,” harapnya.

Hal senada diungkapkan Wiwik selaku penanggung jawab kegiatan, “ Terima kasih atas adanya kegiatan yang di helat perusahaan PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan hingga banyak warga mendaftarkan dan membawa anaknya untuk di khitan secara gratis, dan kegiatan khitanan gratis ini di adakan setiap tahun agar masyarakat bisa tersentuh langsung dampak positip atas oprasional dilingkungan Kelurahan Srengsem” ungkapnya.

Dirinya mengakui bahwa kegiatan Sunatan massal sudah yang ketiga kalinya diselenggarakan oleh PT Bukit Asam Tbk dengan CSR nya, semuanya berjalan lancar sesuai program, semoga kedepannya akan lebih baik lagi,” harap Wiwik.

Terpisah, Lurah Srengsem Amri Iskandar memberikan apresiasi atas terselenggaranya Sunatan massal ini,

“Saya atas nama Lurah Srengsem dan pamong setempat sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, mari kita dorong niat baik perusahaan terhadap lingkungannya terutama nya PT Bukit Asam Tbk Unit Pelabuhan Tarahan, yang terus peduli dengan masyarakat sekitarnya,” ungkapnya. (Helmi)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }