Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Usai Dilantik 17 Advokat Lakukan Sumpah Advokat

296
×

Usai Dilantik 17 Advokat Lakukan Sumpah Advokat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Usai dilantik, 17 Anggota DPW Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Lampung melakukan sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Kamis (19/12/2019).

Acara sumpah Advokat yang berlangsung di Aula Pengadilan Tinggi itu langsung dihadiri oleh Ketua Umum DPP APSI Sutrisno, dan Direktur Pusmedbakum APSI Samsul Munir serta Para tamu undangan yang hadir dari berbagai instansi baik dari kejaksaan dan lainnya.

Pengambilan sumpah advokat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Tanjung Karang, Charis Mardiyanto. Adapun 17 nama anggota yang disumpah diantaranya, Al Hidayat,S.H, Ahmad Syaripudin,S.H, Burhannudin,S.HI, Dedi Putra,S.H, Fitri Liana Suri,S.HI, Iwan Kumara,S.H, Kinanti Suryani,S.H, Budi Yulizar,S.H, Mario Andriansyah,S.H,M.H, Mariyon,S.HI, Marwoto,S.H, Musta’in,S.HI, Saipul Anwar,S.HI, Suwardi,S.H.,M.H, Tekad Utami, S.Ag, Yanuar Zuliansyah,S.H, Qistosi,S.H.

Diketahui, pengambilan sumpah Advokat DPW APSI Lampung ini adalah angkatan yang kedua dimasa kepemimpinan Hermawan dalam kurun waktu empat tahun. (Hel)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }