Example 728x250
Bandar LampungBerita Pilihan

Ini Pesan Rektor UBL pada Alumni Mahasiswa Megister Hukum 2019-2022

319
×

Ini Pesan Rektor UBL pada Alumni Mahasiswa Megister Hukum 2019-2022

Sebarkan artikel ini
Rektor UBL Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman
KARYANASIONAL.COM – Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Andi Sultan menghadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Mahasiswa Megister Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL) periode 2019-2022, di Auditorium Pascasarjana Kampus B UBL, Rajabasa, Sabtu (21/12/2019).
Kegiatan tersebut turut dihadiri Rektor UBL, Prof. Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, selaku Ketua Dewan Pembina IKA Magister Hukum UBL, Pembantu Rektor 1, Kapolda Lampung diwakili, Para Alumni Magister Hukum, dan para undangan.
Dalam sambutannya, Rektor UBL Prof.  Yusuf Sulfarano Barusman mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah salah satu upaya untuk membentuk dan menjalin kekeluargaan antara alumni dan sekaligus untuk mendata jumlah alumni termasuk profesinya.
“Saya harap dengan adanya IKA ini para alumni bisa selalu berkomunikasi dan berkoordinasi, serta memberikan sumbang dan saran baik berupa pikiran maupun berupa materi bagaimana cara mamajukan perguruan tinggi UBL, khususnya Jurusan Magister Hukum,” ujarnya.
Dia juga menekankan kinerja alumni, khususnya IKA Magister Hukum UBL, untuk dapat berpartisipasi aktif dalam kemajuan kampus setempat. (Hel/Red)
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }