Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Pasi Intel Kodim 0426 Yakinkan Pos- Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Aman

313
×

Pasi Intel Kodim 0426 Yakinkan Pos- Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Aman

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Perwira Seksi Itelijen Kodim 0426 Tulang Bawang, Kapten Inf Sutio mewakili Komandan Kodim, mengontrol pos- pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji, untuk meyakinkan bahwa situasi dan kondisinya aman, Minggu (28/12/2019).

Kepada wartawan kapten Sutio mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk selalu memantau serta mengontrol pos- pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang tergelar di Kabupaten Tulang bawang dan Kabupaten Mesuji, untuk meyakinkan bahwa pos-pos pengamanan berjalan baik serta situasi dan kondisinya aman tidak ada kendala.

Masih kata kapten Sutio, kami dari pihak aparat baik TNI maupun Polri serta intansi yang lain yang tergabung dalam pengamanan, berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang merayakan Natal dan yang menggunakan jalan raya untuk berlibur maupun bepergian pada masa Natal dan Tahun Baru.

“Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” tegasnya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }