Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Pendampingan KKN Mahasiswa Unila

68
×

Babinsa Koramil 426-02/Menggala Pendampingan KKN Mahasiswa Unila

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Sertu Supriyono, Tugas keseharianya sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, mendapatkan tugas tambahan untuk mendampingi kegiatan dilapangan para mahasiswa UNILA dalam melaksanakan KKN di Kampung Tunggal Warga, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan pendampingan kepada para mahasiswa selama melaksanakan kegiatan KKN, bertujuan untuk membimbing serta memberikan rasa aman kepada mereka.

KKN yang dilaksanakan oleh para mahasiswa sebagai pembelajaran secara nyata di lapangan untuk menjadi Leader, Manajer dan enterpreuner, proses pembentukan moral kepribadian yang berkarakter mulia dan bermartabat, serta untuk mengembangankan diri sebagai Inovator, motivator dan dinamisator yang tangguh bersama masyarakat.

Hal ini disampaikan Sertu Supriyono kepada Wartawan di Balai Kampung Tunggal Warga, Jum’at (03/01/2020).

Masih kata Supriyono, di Kecamatan Banjar Agung ada 84 orang mahasiswa yang melaksanakan KKN dan terbagi ke kampung- kampung, yang ada di Kampung Tunggal Warga 7 orang, selama melaksanakan KKN mereka tinggal bersama warga masyarakat.

“Kepada masyarakat Kampung Banjar Margo saya menghimbau agar bisa membantu dan mendukung kegiatan adik- adik kita para mahasiswa untuk melaksanakan KKNnya, dan kepada adik- adik para mahasiswa laksanakan tugasmu dengan penuh dedikasi dan semangat serta bertanggung jawab dan jangan pernah malu untuk bertanya,” pinta Supriyono. (Wan)

Example 120x600
footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }