Example 728x250
Berita PilihanTulang Bawang

Jauhi Narkoba, Pinta Serda Afrizal Babinsa Koramil 426-02/Menggala

218
×

Jauhi Narkoba, Pinta Serda Afrizal Babinsa Koramil 426-02/Menggala

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Memiliki generasi muda yang sehat, cerdas dan berkarakter baik, merupakan harapan bangsa, karena mereka inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

Dewasa ini para generasi muda menjadi sasaran peredaran narkoba dari pihak yang tidak bertanggung jawab, yang hanya mementingkan perutnya sendiri, sehingga jika kita biarkan, maka generasi muda bangsa yang kita harapkan akan hilang, karena mereka akan menjadi generasi muda yang bobrok, oleh karena itu seluruh komponen bangsa harus berusaha dengan gigih untuk menghentikan, bahkan menghilangkan peredaran narkoba di negri yang kita cintai Indonesia.

Sertu Afrizal, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kodim 0426/Tulang Bawang, melaksanakan komunikasi sosial dengan para pelajar SMAN 1 Gedung Aji di Kampung Kecubung Jaya, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (06/01/2020).

Dalam komunikasinya dengan para siswa SMAN 1 Gedung Aji, Sertu Afrizal memberikan wawasan tentang bahaya narkoba yang dihadapi oleh generasi muda bangsa.

Jangan pernah mau untuk mengenal atau bahkan memakai atau menggunakan “NARKOBA” karena semua akan berdampak tidak baik, narkoba akan membuatmu menjadi malas, bodoh, labil, pencuri, gila bahkan narkoba akan membunuhmu.

“Jadilah generasi muda yang bisa dibanggakan oleh orang tua dan orang lain, belajarlah dengan penuh semangat, karena masa depan yang kalian cita- citakan, kalianlah penentunya,” pinta Sertu Afrizal. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }