Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, Gotong Royong di Panggung Rejo

281
×

Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu, Gotong Royong di Panggung Rejo

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah desa binaan, adalah kegiatan aplikasi lapangan pembinaan teritorial bidang bakti TNI, yang harus selalu dilaksanakan dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, untuk kepentingan pertahanan Negara.

Serka Exnasius, Bintara Pembina Desa Koramil 426-03/Rawajitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat RT 03 RW 01 Desa Panggung Rejo, Kecamatan Rawajitu Utara, Jumat (10/01/2020).

Kegiatan gotong royong yang dilakukan adalah pengecoran jembatan, yang menjadi sarana penghubung warga masyarakat.

Joko (35) salah satu warga masyarakat Desa Panggung Rejo, sangat berterimakasih kepada bapak Babinsa, yang selalu hadir dalam setiap kegiatan gotong royong, dan kehadiranya menambah semangat bagi kami warga masyarakat untuk berkerja.

Ditempat berbeda, Komandan Koramil 426-03/Rawajitu Mayor Inf Haris Nusantara mengatakan, bahwa dirinya selalu memberikan penekanan kepada para Babinsanya agar selalu mengaplikasikan sikap teritorial dalam tugasnya, yaitu senyum, salam, sapa, tidak arogan, Kompak, saling membantu,
saling menghargai, gotong royong, tdak melanggar adat, agama dan hukum dan selalu menyatu dengan rakyat,” katanya. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }