Example 728x250
DaerahTulang Bawang

Kodim 0426, Kominfo dan IWO Tuba Gotong Royong Bersihkan Tempat Sejarah 

305
×

Kodim 0426, Kominfo dan IWO Tuba Gotong Royong Bersihkan Tempat Sejarah 

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Dalam rangka melestarikan situs sejarah di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Kodim 0426, Kominfo dan IWO Tuba, melaksanakan gotong royong membersihkan situs bersejarah Kapal Cina dan Pulau Daging di Kampung Ujung Gunung, Kecamatan Menggala kota, Jum’at (17/01/2020).

Kegiatan gotong royong dilaksanakan dengan penuh semangat dan bahu membahu antara TNI, Insan Pers IWO Tuba, Kominfo Tuba dan masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong dipimpin langsung oleh Ws Perwira Seksi Teritorial Kodim 0426/Tulang Bawang Kapten Inf Arief Afuan.

Dalam penyampaiannya waktu apel
Sebalum gotong royong dimulai Kapten Inf Arief Afuan mewakili Komandan Kodim 0426 menyampaikan, kegiatan pembersihan tempat bersejarah/ situs sejarah yang kita lakukan hari ini adalah dalam rangka melestarikan situs sejarah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang, sehingga kedepanya anak cucu kita, bahkan orang dari daerah lain bisa mengenal tempat- tempat sejarah/ situs sejarah yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

“Mari kita laksanakan gotong royong ini dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga hasilnya sesuai yang diharapkan,” tegas Arief. (Wan)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }