Example 728x250
HukumMetro

Wakil Walikota Djohan Hadiri Sertijab Kalapas Kota Metro

11
×

Wakil Walikota Djohan Hadiri Sertijab Kalapas Kota Metro

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Metro dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Rampasan Negara, di Halaman Lapas setempat, Jumat (17/01/2020).

Kalapas Kelas II A Kota Metro Ismono, digantikan oleh Ade Kuswanto sebagai Kalapas yang baru. Kemudian Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Rampasan Negara yang sebelumnya dijabat Firman Hidayat, digantikan oleh Sahril.

Acara ini juga turut dihadiri Fokorpimda Kota Metro, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Kepala Badan dan Kepala UPT, serta Satker Lapas se-Provinsi Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Sutarjo sebagai perwakilan rekan-rekan Lapas Metro menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kalapas Ismono. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kalapas yang baru Ade Kuswanto.

“Terimakasih kepada Bapak Ismono dan Firman atas bimbingan dan pembinaannya selama menjabat. Dan kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Ade dan Sahril di Lapas kelas II A Kota Metro. Semangat atas tugas baru yang akan diemban,,” ujar Sutarjo.

Sementara itu, dalam sambutan Kalapas yang baru Ade Kuswanto, meminta dukungan kepada rekan-rekan untuk dapat bekerjasama dengan baik.

“Semoga kita dapat bekerjasama dengan baik sebagai rekan kerja. Saya harap kedepannya Kota Metro menjadi lebih kondusif lagi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Metro Djohan, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Bapak Ismono dan Firman yang telah mengkoordinasikan dan memaksimalkan kinerja personil di unit kerjanya selama menjabat di Lapas Metro.

“Saya atas nama Pemkot Metro mengucapan selamat datang kepada Kalapas yang baru. Selamat bertugas di Lapas Metro. Harapannya kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina selama ini dapat terus kita jalin dengan baik,” tutupnya. (wahyu/red)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }