Example 728x250
HukumWay Kanan

Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Way Kanan Berjalan Hikmat

373
×

Sertijab dan Pisah Sambut Kalapas Way Kanan Berjalan Hikmat

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Acara serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II B Way Kanan berlangsung hikmat di halaman Lapas setempat, Senin (20/01/2020).

Kalapas Kelas II B Way Kanan dari Benny Totot, diserahkan kepada Kalapas yang baru, Syarpani, A.Md.IP., SH., M.H.

Dalam sambutan Kalapas Benny Totot menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas II B Way Kanan yang telah membantu dan mendukung selama dirinya menjabat.

“Saya mohon izin untuk pamit menjalankan tugas yang baru di Jakarta Pusat. Dan saya minta maaf kepada seluruh jajaran di Lapas Way Kanan, jika dalam kepemimpinan saya kurang baik,” ujarnya.

Sementara dalam sambutan Kalapas yang baru, Syarpani mengucapkan terimaksih dan bersyukur telah diberi amanah untuk mengemban tugas di Lapas Way Kanan. Ia juga siap bersinergi untuk membangun Kabupaten Way Kanan kedepan.

“Alhamdulillah hari ini telah berlangsung hikmat acara Sertijab dan pisah sambut Kalapas Way Kanan. Ini sama saja saya Pulang Kampung atau Mulang Tiuh. Oleh karena itu saya mohon dukungan semua pihak, khususnya media agar bisa bersinergi untuk melanjutkan kinerja yang lebih baik lagi di Lapas Way Kanan,” ujar mantan Kalapas Kelas II B Gunungsugih Lampung Tengah ini.

Dalam acara Sertijab dan pisah sambut tersebut, turut dihadiri Sekretaris Daerah Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP,. dan Jajaran Forkopimda seperti, Kapolres Way Kanan, Kajari, Kepala Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, serta Jajaran Kepala SKPD Pemkab Way Kanan. (Hifni)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }