Example 728x250
HeadlineHukum

Kunker ke Polres Way Kanan, Ini Pesan Wakapolda Lampung

280
×

Kunker ke Polres Way Kanan, Ini Pesan Wakapolda Lampung

Sebarkan artikel ini

KARYANASIONAL.COM – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung, Brigjen Pol Drs. Sudarsono, bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Way Kanan, Selasa (21/01/2020).

Kunjungan Wakapolda tersebut dalam rangka memberikan pengarahan dan tatap muka kepada anggota Polres Way Kanan yang digelar di Gedung Serba Guna Pesat Gatra Polres Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Wakapolda menyampaikan rencana kegiatan kedepan yang akan menjadi tanggung jawab besar Polri, seperti pelaksanaan pengaman kegiatan natal 2019 dan tahun baru 2020 yang telah terlaksana.

Disamping itu, Brigjen Pol Drs. Sudarsono juga mengarahkan anggota bersama tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menjaga keutuhan bangsa, menjaga stabilitas kemanan nasional dalam negeri, dengan memberikan pemahaman langsung mengenai paham radikalisme yang terus berkembang, sehingga harus di cegah hingga ke akar rumput.

Kehadiran Wakapolda Lampung turut didampingi Pejabat Utama Polda Lampung, antara lain Karo Rena Kombes Pol Drs. Wawan dan Kabag Bin Ops Ro Ops Polda Lampung AKBP Joko Sumarno, dan disambut langsung Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro bersama jajarannya, dan Forkopimda Way Kanan.

Wakapolda mengharapkan petugas Polri diwilayah harus memahami situasi dilapangan, dan tidak boleh meremehkan apa yang telah menjadi kebijakan program prioritas Kapolri yang dicanangkan oleh Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, sebagai tindaklanjut dari 11 program prioritas itu.

“Jajaran Polri harus memahaminya. Ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama, bagaimana kita dalam memujudkan prioritas Kapolri dapat semaksimal mungkin guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap organisasi Polri semakin meningkat,” ungkap Brigjen Pol Drs. Sudarsono. (Rahmat)

footer { display: block; background-color: black; color: white; border-top: 3px solid #c4a0a4; }